Breaking News:

Advetorial

Honda ASP Belitung Bagi-bagi Sembako Murah dan Service Ekonomis

Puluhan warga tanjung pandan berbondong-bondong mendatangi acara pameran Sepeda Motor Honda, Senin (10/5/2021)

Ist
Pameran Sepeda Motor Honda, bertempat di jalan hayati mahim kelurahan Lesung Batang Senin (10/5/2021) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Puluhan warga tanjung pandan berbondong-bondong mendatangi acara pameran Sepeda Motor Honda, Senin (10/5/2021) bertempat di jalan hayati mahim kelurahan Lesung Batang.

Sebagian besar warga yang datang adalah ibu-ibu rumah tangga. Kedatangan untuk mengambil paket sembako & Service sepeda motor secara Ekonomis. 

Pembagian paket sembako dan service dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Ada 50 paket sembako dan 30 paket service yang disediakan. Satu paket sembako berisi 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram tepung dan 1 kaleng susu kental manis. Untuk mendapatkan paket sembako dan service itu, warga harus menunjukkan stnk sepeda motor honda, Serta membayar paket sembako sebesar Rp 25.000 & paket service sebesar Rp 35.000.

Pameran Sepeda Motor Honda, bertempat di jalan hayati mahim kelurahan Lesung Batang Senin (10/5/2021)
Pameran Sepeda Motor Honda, bertempat di jalan hayati mahim kelurahan Lesung Batang Senin (10/5/2021) (Ist)

Promo service ekonomis ini mengingatkan kepada masyarakat tanjung pandan guna menjaga mesin sepeda motor tetap fit Ketika digunakan pada saat hari lebaran Ketika mengunjungi sanak saudara. 

Seorang warga, pak iwan (49) mengaku senang bisa mendapatkan paket sembako dan service ekonomis tersebut. Paket sembako akan dia gunakan untuk keperluan menjelang hari raya Lebaran dan paket service bermanfaat menjaga performa mesin sepeda motor tetap fit. 

Dia mengatakan, harga paket sembako lebih murah jika dibandingkan harga di pasaran Sebab, harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadan mengalami kenaikan dan harga service lebih murah dibandingkan dengan service dibengkel resmi.

Pameran Sepeda Motor Honda, bertempat di jalan hayati mahim kelurahan Lesung Batang Senin (10/5/2021).
Pameran Sepeda Motor Honda, bertempat di jalan hayati mahim kelurahan Lesung Batang Senin (10/5/2021). (Ist)

sementara itu, menurut Lucky Wijaya sebagai kepala cabang Honda ASP Belitung, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Belitung khususnya pengguna sepeda motor honda. Kegiatan kali ini kami tidak hanya membagikan sembako saja tetapi ada promosi lain yang kami berikan yaitu service ekonomis dimana harga lebih murah dibandingkan dengan biaya service biasanya, ujarnya. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: M Ismunadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved