Breaking News:

Ustaz Adi Hidayat Pastikan yang Memfitnahnya Diproses Hukum, Sempat Singgung Akun Suara dari Istana

Ustaz Adi Hidayat tak main-main melaporkan pemilik akun yang telah memfitnahnya. Ia bersama timnya sudah menelusuri jejak digital para pelaku

Editor: Hendra
(Tangkapan layar kanal YouTube Adi Hidayat Official)
Ustaz Adi Hidayat akan melaporkan pemilik akun media sosial yang memfitnahnya melakukan penggelapan donasi Palestina 

POSBELITUNG.CO-- Dituduh menggelapkan donasi untuk Palestina, Ustaz Adi Hidayat (UAH) pun angkat bicara.

Tuduhan yang menyeret UAH dilakukan oleh berbagai akun media sosial.

Bahkan UAH pun kini sudah melaporkan pemilik akun media sosial yang telah menuduh dan memfitnahnya.

Lewat kanal YouTube Adi Hidayat Official, pendakwah kondang ini mengungkapkan jika pelaporan akun-akun media sosial tersebut bukan lagi rencana.

UAH dan tim hukum serta tim IT-nya sudah mempersiapkan pelaporan tersebut.

Baca Berita Lainnya:

Eko Kuntadhi Dilapor UAH, Diduga Telah Memfitnah, Denny Siregar dan Abu Janda Ucap Selamat

"Saya ingin tegaskan bahwa itu bukan rencana itu, sekali lagi bukan rencana, tapi memang hal yang sudah kami siapkan sekarang sedang distrukturisasi ya. Bagaimana delik-delik hukum yang sesuai dengan akun-akun yang bersangkutan yang menebarkan informasi-informasi yang bukan hanya keliru tapi berpotensi juga membenturkan berbagai pihak, membuat kegaduhan, bahkan juga menimbulkan fitnah-fitnah baik itu ditunjukkan secara langsung dalam gambar ataupun narasi atau bahkan framing berita tertentu yang isinya tidak jauh dari niat-niat yang dimaksudkan," katanya melalui video di kanal YouTube Adi Hidayat Official yang tayang pada hari ini, Senin (31/5/2021).

Tak hanya itu, tim IT Ustaz Adi Hidayat pun turut menelusuri jejak digital di masa lalu yang memuat ujaran kebencian terkait dirinya.

Kata dia, hingga kini sudah banyak ditemukan berbagai jejak digital dari berbagai akun, timnya pun sudah mencatat jelas siapa yang mengunggah hingga lengkap dengan tanggal postingannya.

"Kami juga pantau sudah ada jejak-jekak digital di masa lalu, yang insyaAllah, saya ingin tegaskan bahwa saya bukan ustaz bukan hanya ulama yang hanya mengajar, tapi kita insyaAllah punya tim riset, kita punya tim IT,"

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved