Breaking News:

Ayu Ting Ting Menangis Tersedu, Ada Apa dengan Ucapan Ivan Gunawan?

Ivan berkata, dia merasa perlu menjaga Ayu karena melihat apapun yang terjadi selalu Ayu yang disalahkan, diberi cap buruk oleh netizen.

Editor: Tedja Pramana
Instagram via Tribun Lampung
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Dekat dengan Ayu Ting Ting, desainer Ivan Gunawan buat Ayu menangis tersedu karena ucapannya.

Dikutip dari tayangan Brownis, Ivan berkata, dia merasa perlu menjaga Ayu karena melihat apapun yang terjadi selalu Ayu yang disalahkan, diberi cap buruk oleh netizen.

Seperti peristiwa ketika beredar video bahu Ayu dielus rekan seprofesinya, tetap Ayu yang disalahkan, padahal Ayu tidak melakukan apapun selain bermain ponsel.

Ivan kemudian memeluk Ayu, dimana Ayu langsung menangis sesenggukan dalam pelukan Ivan. "Jadi selebriti itu sama lho sama kalian, kita itu juga manusia, sama.

Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan," kata Ivan.

Sebagai orang yang lebih mengenal Ayu, Ivan tahu persis kehidupan ibu satu orang anak itu yang sebenarnya jauh berbeda dengan di layar kaca.

"Gue kasihan sama dia itu, dia selalu jadi orang yang terlalu tersudutkan, orang yang selalu salah, orang yang enggak pernah bener, image-nya selalu jelek," ucap Ivan masih sambil memeluk Ayu yang menangis.

"Sedangkan dalam keseharian dia udah tulang punggung keluarga, dia permasalahan dengan suami yang dulu juga, kan kalian enggak tahu permasalahannya apa, yang tahu kan dia," sambung Ivan.

Desainer yang juga keponakan dari Adjie Notonegoro itu berujar akan selalu menjaga Ayu dengan caranya sendiri.

"Gue enggak suka kayak gitu (Ayu disalah-salahkan), gue harus jagain dia. Gue punya cara sendiri ngelindungin dia," kata Ivan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucapan Ivan Gunawan Buat Ayu Ting Ting Menangis Tersedu, Ada Apa?"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved