Breaking News:

Hatinya Luluh, Rachel Vennya Umumkan Tutup Sayembara Rp 15 Juta

Dengan adanya kejadian ini, selebgram yang akrab disapa Buna itu berharap masyarakat bisa bersikap lebih baik.

Editor: Tedja Pramana
instagram/rachelvennnya
Rachel Vennya 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Rachel Vennya, selebgram dan ibu dua anak ini memutuskan untuk menutup sayembara Rp 15 juta untuk menemukan netizen yang dianggap telah menghinanya.

Melalui akun Twitter @rachelvennya23, mantan istri Niko Al Hakim ini mengumumkan telah menutup sayembara yang sempat buat heboh media sosial.

"Btw sayembaranya aku tutup karena aku udah dapat apa yang aku mau," tulis Rachel.

Sebenarnya, Rachel bisa saja melanjutkannya, walaupun diakui akan merepotkannya. Tapi Rachel memilih menutup sayembara itu karena akhirnya hatinya luluh.

"Dulu aku pengin bisa lakuin apa aja untuk orang-orang yang nyakitin aku, biar mereka bisa sama sakitnya kayak aku, aku tahu two wrongs don't make a right," tulis Rachel.

"Tapi coba saat kita ada dilautan emosi, pikiran-pikiran itu ya datang juga, aku kerja keras untuk itu biar enggak ada lagi yang berani injek-injek aku walaupun ujung-ujungnya luluh juga," kata Rachel.

Dengan adanya kejadian ini, selebgram yang akrab disapa Buna itu berharap masyarakat bisa bersikap lebih baik.

Tidak hanya pada figur masyarakat, tapi juga pada siapapun orangnya.

"Kalian enggak tahu apa yang orang itu bisa lakuin, mau dengan power atau enggak. Aku pernah dinasehatin kalau jangan bikin orang sakit hati karena lo enggak tahu manusia itu bisa berbuat apa aja," ucap Rachel di Twitternya.

Pilihan Rachel untuk memaafkan Fathin dan melupakan hinaan yang ditulis Fathin padanya di media sosial itu menuai pujian dan dukungan dari netizen.

"Wuahhh semangat kacheeeyy, emang yang gitu-gitu sesekali kudu ada yang diseriusin (jyakh), biar jadi trigger pelajaran buat yang lainnya, buat enggak sembarang mengutarakan kebencian di sosmed," tulis @oxaquarians.

"Jagaa kesehatan cel, semangat banyak yang masih ngertiin kamu kalau kamu juga manusia dan punya perasaan yang enggak seenak jidat orang bisa kata-katain," tulis @Ntyyyys.

"Semangat kak! Tapi kalau mau dilanjutin aku mendukung banget, biar orang-orang mikir dulu sebelum ngetik," tulis @silverlines17.

Hey guys aku baru aja bener2 bangun krn capek sekali kmrn dari dubai dan banyak yg blg aku masuk Trending Topic di twitter, btw sayembaranya aku tutup krn aku udh dpt apa yg aku mau, kondisi Fathin saat ini aku gak tau krn instagramnya udh deactive jd semua yg ngaku itu palsu. — rachel vennya (@rachelvennya23) May 31, 2021. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Umumkan Tutup Sayembara Rp 15 Juta, Rachel Vennya: Ujungnya Luluh Juga"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved