Breaking News:

Inul Daratista Belum Memastikan Dapat Datang, Lesti Kejora Minta Wajib Hadir

Padahal Lesti memintanya wajib hadir dalam acara tersebut. Bahkan Lesti sudah memberikan jadwal lamarannya.

Editor: Tedja Pramana
Grid.ID/Menda Clara Florencia
Inul Daratista. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista belum memastikan dapat hadir dalam acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar atau tidak.

Padahal Lesti memintanya wajib hadir dalam acara tersebut. Bahkan Lesti sudah memberikan jadwal lamarannya.

"Iya sempat bilang, ‘Bun, acara Dede dari ini sampai ini, Bunda mau datang (yang mana)', ‘lihat jadwal ya Nak yang mana Bunda bisa, Bunda datang'," kata Inul dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Senin (31/5).

"Lesti sudah kasih tahu semua, acara siraman, semuanya harus ikut. Pokoknya lihat jadwal, kalau ada jadwal kosong datang," ucap Inul lagi.

Sementara itu, disinggung soal hadiah untuk Lesti dan Rizky Billar, istri Adam Suseno ini enggan membocorkannya, justru dia memiliki jawaban sendiri.

"Kado saja sama kayak ngasih garam di lautan. Yang penting kado entar enggak masalah, kita pikirin nanti. Yang jelas kado terindah adalah doa dari Bunda," ucap Inul lagi.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar rencananya akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021. Namun, acara pernikahannya sampai saat ini masih dirahasiakan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minta Inul Daratista Datang, Lesti Kejora Beberkan Jadwal Acara Lamarannya"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved