Breaking News:

KPop

Lee Hye-ri Comeback Bintangi My Roommate is a Gumiho

Adegan komedi dari My Roommate is a Gumiho siap untuk mengocok perut para fans drama korea.

Editor: Rusaidah
IQ.com
Lee Hye-ri (member girlgroup Girl's Day) dan Jang Ki-yong. 

POSBELITUNG.CO - Drama terbaru Korea My Roommate is a Gumiho sudah tayang sejak Rabu, 26 Mei 2021.

Drama dengan perpaduan genre komedi romantis dan fantasi ini mempertemukan Jang Ki-yong dan Lee Hye-ri (member girlgroup Girl's Day) dalam satu layar.

Sebelum My Roommate is a Gumiho, sudah ada beberapa drama Korea lainnya yang mengangkat kisah tentang makhluk rubah berekor sembilan legendaris Korea tersebut.

Namun, yang membuat drama produksi pertama Iqiyi ini spesial dan berbeda adalah drama ini adaptasi webtoon terkenal, A Terrifying Cohabitation.

Alur ceritanya ringan, sweet, dan lucu.

Kisah cinta modern abad ke-21 yang dipadukan dengan komedi dan unsur mistis legenda Gumiho, membuat My Roommate is a Gumiho menjadi tontonan yang siap menghibur para pecinta drama Korea serta webtoon.

Diceritakan Shin Woo-yeo adalah seorang profesor tampan dan cerdas yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun, sementara Lee Dam adalah seorang gadis biasa yang hidup di abad ke-21.

Meskipun Woo-yeo dan Lee Dam berasal dari spesies yang berbeda dan tidak memiliki kesamaan, takdir mempertemukan mereka di suatu kecelakaan malam hari yang mengancam nyawa Lee Dam dan berpotensi menghilangkan kesempatan Woo-yeo untuk berubah menjadi manusia.

Sejak kecelakaan itu, Lee Dam yang sebelumnya belum pernah memiliki pacar, harus tinggal bersama Woo-yeo, laki-laki misterius dan supernatural yang baru ia kenal.

Adegan komedi dari My Roommate is a Gumiho siap untuk mengocok perut para fans drama korea.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved