Breaking News:

Penggalangan Dana untuk Palestina, Eko Patrio Donasikan Rp 100 Juta

Eko mengaku sang istri, Viona Rosalina, sudah memberinya izin untuk menyumbangkan uang tersebut demi membantu rakyat Palestina.

Editor: Tedja Pramana
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Komedian sekaligus anggota DPR, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Komedian sekaligus politikus Eko Patrio turut menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta dalam acara Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN yang digelar di Gedung DPR, Selasa (1/6/2021).

Eko mengaku sang istri, Viona Rosalina, sudah memberinya izin untuk menyumbangkan uang tersebut demi membantu rakyat Palestina.

"Malah dia yang bilang, 'sudah sumbang aja Rp 100 juta.' Kan yang lainnya tadi 25, 50, tapi sudah 100 juta bareng sama anak-anak juga," ucap Eko saat ditemui usai acara.

Bagi Eko Patrio, uang yang disumbangkan itu adalah bentuk rasa syukurnya atas rezeki yang selalu didapatnya sehari-hari.

"Ya kan gini sehebat-hebatnya orang adalah bagaimana bermanfaat banyak dan ya sudah nyumbang ini aja enggak apa-apa, kan ini juga buat kemanusiaan kalau buat saya sih enggak apa-apa" ucap Eko.

Partai Amanat Nasional (PAN) sukses mengumpulkan Rp 3,7 miliar dalam Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN.

Uang tersebut nantinya akan dikirimkan langsung untuk membantu warga Palestina. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Eko Patrio Donasikan Rp 100 Juta untuk Bantu Palestina"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved