Breaking News:

Banjir Kanal Timur Digunakan Warga Untuk Wisata di Tengah Pandemi, Tentunya Murah, Intip Videonya

Tidak hanya berfungsi sebagai pengendali banjir ibukota, BKT juga dimanfaatkan oleh warga untuk berwisata murah dikala pandemi

POSBELITUNG.CO -- Banjir Kanal Timur (BKT) terbentang memanjang sejauh 23,5 km mulai dari Kebon Nanas di Jakarta Timur hingga Pantai Marunda di Jakarta Utara.

Tidak hanya berfungsi sebagai pengendali banjir ibukota, BKT juga dimanfaatkan oleh warga untuk berwisata murah dikala pandemi.

Pantauan tribunnews.com, tidak hanya warga yang berolahraga di jalur inspeksi atau pinggir BKT, banyak juga warga yang menikmati suasana rindang pada pagi dan sore hari diakhir pekan serta hari libur nasional.

Dari yang hanya sekedar duduk lesehan menikmati makanan dan minuman ringan serta berfoto untuk medsos, hingga hiburan untuk yang membawa anak.

Pemilik kuda delman menawarkan jasa persewaan kuda serta ada penyewaan becak mini di BKT. Selain itu anak-anak dapat menyalurkan hobi mewarnai.

Namun sayangnya masih ada sejumlah warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker tidak semestinya serta tidak ada petugas yang melakukan patroli penerapan prokes. (Tribunnews.com/Posbelitung.co)

Artikel ini sebelumnya sudah pernah ditayangkan pada tribun video dengan judul : Wisata Murah di Pinggir Banjir Kanal Timur Kala Pandemi.

https://video.tribunnews.com/view/234049/wisata-murah-di-pinggir-banjir-kanal-timur-kala-pandemi

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved