Breaking News:

Kuliner

Restoran di Banten Ini Khas Nusantara, Ada Taman Hijau Hingga Kicauan Burung, Tentu Buat Hati Segar

Memasuki area restoran, suasana segar mulai terasa karena pengaruh berbagai tumbuhan berwarna hijau yang ada di area restoran.

Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO - Menikmati hidangan khas nusantara di tengah taman hijau tentu menjadi hal yang patut dicoba.

Suasana seperti itu bisa didapatkan di Michael's Garden, sebuah restoran dari Hachi Group yang lokasinya cukup mudah ditemukan di daerah Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.

Memasuki area restoran, suasana segar mulai terasa karena pengaruh berbagai tumbuhan berwarna hijau yang ada di area restoran.

Suasana taman semakin terasa dengan hadirnya berbagai pohon, bunga, kolam, kicau burung hingga gemericik air.

Untuk yang doyan foto, ada berbagai spot foto menarik yang tidak bisa dilewatkan di sini.

Tak hanya suasanya yang membuat pengunjung restoran kagum, tetapi juga menu makanan yang tentunya tidak asing bagi orang-orang Indonesia.

Sebut saja menu ayam bumbu bali, ayam goreng kremes, buntut bakar, iga bakar, sop iga, sop buntut, ikan gurame saos padang, ikan gurame saos asam manis, udang bakar jimbaran, cumi item, cumi saos padang.

Atau beberapa pilihan sate seperti sate ayam, sate lilit ayam bali, sate maranggi, sate padang sapi, sate padang lidah. Untuk sate padang sudah disajikan bersama lontong.

Ingin pepes tahu, kangkung balacan, gulai daun singkong, nasi goreng atau nasi bakar, ada juga di restoran yang baru buka 17 April 2021 ini.

Sedangkan untuk nasi, pengunjung bisa memilih empat varian nasi yang tersedia, mulai dari nasi kuning, nasi liwet sunda, nasi putih atau nasi signature michael's garden.

Bingung mau pesan apa karena banyak pilihan, tenang saja. Karena di sini bisa juga memilih menu paket nasi, seperti nasi bali ayam, nasi bali daging, nasi liwet, nasi sego sambel timuran, nasi tumpang mini dengan harga mulai Rp88 ribu.

Jika berminat berkunjung, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu, apalagi jika datang di sore hari. (Tribunnews.com/Posbelitung.co)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved