Breaking News:

Perampok Toko Optik Internasional Pangkalpinang Ditangkap

Satreskrim Polres Pangkalpinang menangkap pelaku perampokan di toko Optik Internasional di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pangkalpinang.

Penulis: Yuranda
Editor: Fitriadi
Bangkapos.com/Ibnu Taufik Juwariyanto
Anggota Polres Pangkalpinang saat melakukan pemeriksaan di toko Optik Internasional Pangkalpinang Bangka Belitung yang dilaporkan menjadi sasaran perampokan pada Sabtu (5/6/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Satreskrim Polres Pangkalpinang menangkap pelaku perampokan di toko Optik Internasional di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pangkalpinang.

Namun belum disebutkan berapa jumlah pelaku yang berhasil diamankan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kawanan perampok mendatangi toko Optik Internasional. Pelaku 2 orang menghampiri karyawan toko dan mengancam sambil menunjukkan benda mirip pistol.

Pelaku mengambil uang di laci kasir lalu kabur menggunakan mobil minibus.

"Kita sudah ada titik terang, Alhamdulillah pelaku sudah kita amankan tentant kasus laporan perampokan di Optik Internasional," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra kepada Bangkapos.com, Minggu (6/6/2021).

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut.

"Kita masih geledah tempat pelaku. Mohon doanya agar kita bisa segera ungkap kasus ini," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Toko Optik Internasional di Jalan Soekarno-Hatta Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung dilaporkan jadi sasaran kawanan perampok pada Sabtu (5/6/2021) siang.

Pegawai Optik Internasional Pangkalpinang Faisal Alifi (19) mengaku ada 3 orang pria bersenjata api mendatangi dirinya yang sedang menjaga toko.

Para pelaku mengendarai mobil berhenti di depan toko optik.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved