Breaking News:

Berita Belitung

Kenalkan Kedirgantaraan ke Anak, Yasarini Cabang Lanud H AS Hanandjoeddin Gelar TK Angkasa Expo 2021

Kegiatan bertajuk TK Angkasa Expo 2021 ini diikuti anak-anak TK Angkasa Lanud H AS Hanandjoeddin dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Eltjandring
(IST/dok Lanud H AS Hanandjoeddin)
Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud H AS Hanandjoeddin Ny Inggrid Rudy Haryono meninjau peserta lomba, Selasa (8/6/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud H AS Hanandjoeddin menggelar lomba english speach contest, menyanyi dan mewarnai pesawat TNI AU di Balai Prajurit Wira Angkasa Lanud ASH, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan bertajuk TK Angkasa Expo 2021 ini diikuti anak-anak TK Angkasa Lanud H AS Hanandjoeddin dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Ketua Yasarini Lanud H AS Hanandjoeddin, Ny Ingrid Rudy Hartono mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan sekolah TK Angkasa Lanud H. AS Hanandjoeddin, wawasan kedirgantaraan dan sekaligus simulasi sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19.

"Kebetulan mulai hari ini yaitu tanggal 8-10 Juni 2021, kami ada promo khusus dengan diskon 10 persen untuk pendaftaran siswa-siswi baru. Karena itu pada momen ini kita juga membuka stand untuk pendaftaran," kata Ingrid melalui siaran rilis Lanud H AS Hanandjoeddin.

Alumni Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya itu bersyukur dari 100 kuota yang disediakan sudah terisi sekitar 60 orang yang mendaftar.

Termasuk pada kegiatan TK Angkasa Expo ini ada beberapa warga yang mendaftarkan anaknya untuk sekolah di TK Angkasa.

"Mudah-mudahan kegiatan TK Angkasa Expo ini bisa menjadi wadah dan inisprasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak dalam menyalurkan bakatnya. Dengan semangat Tri Abdi Angkasa Nusantara, kami melalui TK Angkasa Lanud H AS Hanandjoeddin siap menampung dan mengembangkan bakat anak-anak tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono berharap semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan, kecerdasan dan kreatifitas yang dimiliki.

"Sebagai orang tua, tentu kita harus mendorong kegiatan positif tersebut. Sebab belajar merupakan kewajiban setiap anak. Jangankan mereka, kita yang sudah dewasa pun sampai saat ini masih terus belajar," pungkasnya.

(posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved