Breaking News:

Berita Belitung

Nikmati Suasana Malam Di Belitung Molen Silaturahmi Ke KNPI Belitung

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pangkalpinang.

Posbelitung.co/Suharli
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama KNPI Pangkalpinang saat silaturahmi ke tempat usaha KNPI Belitung. Selasa (8/6/2021) 

POSBELITUNG.CO,  BELITUNG -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pangkalpinang Febri Yanto, silaturahmi ke DPD KNPI Belitung dan tokoh masyarakat Belitung di Cafe Careso,  Selasa, (8/7/2021).

Molen mengatakan disela kunjungannya sembari menikmati malam di Kota Belitung, mereka mampir ke tempat usaha Ketua KNPI Belitung, serta bertemu senior-senior KNPI, tokoh Masyarakat Belitung,

"Jadi malam ini silaturahmi kami dijalankan sekaligus mendengarkan petuah-petuah dari senior-senior KNPI, berkenan Belitung itu seperti apa, dan sejarah Belitung itu seperti apa," ungkap Molen kepada Posbelitung.co, Selasa (8/6/2021).

Menurutnya tidak ada agenda khusus lainnya, hanya ingin mengenal dan menikmati suasana malam hari di Tanjungpandan.

"Karena besok ada momen kegiatan PDIP jadi, sekalian memanfaatkan waktu untuk silaturahmi," ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Belitung Muhammad Hafrian Fajar atau akrab disapa Jarwo mengatakan, pertemuan  ini membangun silahturahmi, sehubungan juga Ketua KPNI Pangkalpinang juga merangkap Kabag Protokol Walikota Pangkalpinang itu.

"Kemarin beliau pernah janji mau datang ketempat usaha kami, alhamdullilah ditepati. Intinya menyambung silahturahmi saja," ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto menyampaikan hal senada, menurutnya ini menuturkan kali keduanya datang ke Belitung.

"Kalau main ke KNPI di Pulau Belitong ini kali Kedua, sebelumnya kami juga silaturahmi ke KNPI Belitung Timur. Kebetulan Pak Walikota ada agenda di Belitung, saya hubungi ketua KNPI Belitung untuk silaturahmi, ya kalau silaturahmi itu kalau kata orang badan menjadi sehat dan rejeki banyak," ungkap Febri.

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved