Breaking News:

Penghasilan dari Jual Akun Game Online Capai Jutaan Rupiah

Itu sudah dialami oleh anggota komunitas game online Second List. Komunitas ini bisa mendapatkan penghasilan sampingan dari jual akun atau pun menang

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Siapa sangka hobi bermain game online bisa menghasilkan uang, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Itu sudah dialami anggota komunitas game online Second List. Komunitas ini bisa mendapatkan penghasilan sampingan dari jual akun atau pun menang dalam kompetisi game online.

Ketua Komunitas Game Online Second List, Ryan mengatakan, penghasilan tersebut dari jual akun. Harga akun tersebut mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan, tergantung level akun yang di jual.

Khusus untuk komunitas ini, anggotanya sudah ada 18 orang. Belasan event lokal sudah pernah diikuti mereka, dan hasilnya cukup memuaskan.

"Sebenar, kami berharap ada tempat khusus untuk penggemar e-sport, dukungan pemerintah. Tidak menutup kemungkknan dari game online ini dapat jadi penghasilan tambahan," ujarnya.

Keberadaan game online saat ini menjadi pilihan anak-anak hingga dewasa mengisi waktu senggangnya.

Melihat hal tersebut,  Ervra Ustika (36) pemilik Nara Coffe Cafe berinisiatif mengadakan lomba game online lokal pada bulan ramadhan lalu.

"Mereka hanya butuh wadah untuk menyalurkan kreatifitas mereka. Kami pun tidak menyangkan antusias gamers ini cukup tinggi," ujarnya. (posbelitung.co/suharli)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved