Breaking News:

Berita Belitung

Penyesuaian Struktur Organisasi Baru, Kapolres Belitung Lantik dan Kukuhkan Tiga PJU

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono memimpin upacara sertijab, pengukuhan dan pelantikan tiga pejabat utama (PJU) pada Rabu (9/6/2021).

(posbelitung.co /dede s)
Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono memimpin upacara pelantikan, sertijab dan pengukuhan empat PJU, Rabu (9/6/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono memimpin upacara sertijab, pengukuhan dan pelantikan tiga pejabat utama (PJU) pada Rabu (9/6/2021).

Sesuai dengan struktur organisasi baru, Polres Belitung memiliki jabatan baru yaitu Kabag Logistik yang diisi oleh penjabat sementara AKP Ulung Baehaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Manggar, Polres Beltim.

Dilanjutkan pengukuhan Kasiwas Polres Belitung Iptu Zakarudin yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satbinmas Polres Belitung dan pejabat sementara Kasi Propam Polres Belitung Iptu Hadi Kunarso yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Belitung.

"Berdasarkan struktur yang baru, sekarang polres ada jabatan Kabag Logistik makanya tidak ada sertijab tapi pelantikan. Tapi karena kepangkatan belum sesuai jadi pejabat sementara," ujar Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono.

Selain itu terjadi sertijab Kasat Reskrim Polres Belitung dari pejabat lama AKP Chandra Satria Adi Pradana kepada Iptu Edi Purwanto sebagai PS Kasat Reskrim Polres Belitung.

Padahal jabatan Kasat Reskrim Polres Belitung baru berjalan sekitar satu tahun tepatnya April 2020 lalu.

Menurutnya, sertijab dilakukan berdasarkan instruksi pimpinan dengan tujuan penyegaran organisasi di lingkup Polres Belitung.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada PJU baru segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

"Tidak ada itu, sertijab ini memang sesuai instruksi pimpinan," katanya.

(posbelitung.co /dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Eltjandring
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved