Lifestyle

3 Ramuan Jus Ajaib Anti Penuaan Dini, Rupanya Resepnya Simpel!

Blogger kecantikan Danielle Collins membagikan resep jus dan smoothie anti-penuaan dini terbaiknya yang akan menjaga kulit kita tetap muda dan sehat.

Editor: Rusaidah
3 Ramuan Jus Ajaib Anti Penuaan Dini, Rupanya Resepnya Simpel!
Grid.id
Ramuan jus kaya antioksidan dapat menangkal penuaan dini.

POSBELITUNG.CO - Sudah menjadi rahasia kalau wanita ingin kulit tampak lebih muda. Sayangnya, itu tidak terjadi dengan mudah.

Kita perlu meluangkan waktu untuk berolahraga, memijat dan merilekskan wajah kita untuk mempertahankan tampilan awet muda.

Tetapi komponen penting lainnya adalah diet kita. Mengonsumsi makanan yang tepat dapat membantu menutrisi kulit dari dalam ke luar.

Blogger kecantikan Danielle Collins membagikan resep jus dan smoothie anti- penuaan dini terbaiknya yang akan menjaga kulit kita tetap muda dan sehat.

1. Super Green Antioxidant Juice

Jus ini mengandung bayam, kangkung, anggur, apel dan jeruk. Ramuan ini tinggi antioksidan yang membantu mengurangi kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh polusi, stres, sinar matahari, dan pilihan makanan yang buruk.

Hasilnya adalah kulit yang lebih kencang, lebih bersih dan lebih awet muda. Bayam dikenal membantu menjaga kesehatan mata.

Bahan lainnya, superfood kale (karam sag) adalah rahasia kecantikan banyak selebriti dan penuh dengan karotenoid.

Makan karotenoid seperti yang ditemukan dalam kangkung membantu menjaga warna kulit yang sehat.

Buah-buahan dalam resep ini tidak hanya menambah rasa yang enak tetapi kandungan vitamin C yang ditemukan dalam buah-buahan ini membantu kulit memproduksi kolagen yang menghasilkan kulit lebih kencang.

Yang perlu dilakukan adalah mencampur semua bahan menjadi satu dan kemudian menuangkannya ke dalam gelas. Kita dapat memvariasikan jumlahnya masing-masing sesuai selera.

2. Cleansing juice

Jus ini mengandung wortel, apel, dan jahe dan membantu kulit bersinar dari dalam ke luar dengan mendetoksifikasi, membersihkan, dan memberi nutrisi pada organ dalam.

Wortel kaya akan vitamin A dan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari mencegah kerutan dini dan warna kulit tidak merata.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved