Breaking News:

Berita Viral

Kejahatan Begal Payudara Kembali Terjadi, Kali Gadis 14 Tahun Jadi Korban

Aksi seorang pemotor melakukan pelecehan seksual alias begal payudara perempuan belakangan sudah sering terjadi. Kali ini, gadis berusia 14 tahun.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO – Aksi seorang pemotor melakukan pelecehan seksual alias begal payu darah perempuan belakangan sudah sering terjadi. Kali ini, gadis berusia 14 tahun menjadi korban.

Pelaku melakukan aksi tersebut di kawasan Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pelaku beraksi di sore hari saat korban berjalan seorang diri di gang kawasan itu. Aksi begal payudara itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan kini beredar luas di media sosial.

Video rekaman satu diantaranya diunggah akun Instagram @infokejadiansemarang.

Dikutip dari TribunJateng.com, peristiwa itu terjadi pada Senin (7/9/2021).

Kejadian ini menimpa seorang pelajar kelas dua SMP berinisial TM (14) saat tengah berjalan sendirian dekat gapura gang Kalicari 3, RT 2 RW 3. Saat dimintai keterangan, Ketua RT 2, Herman, membenarkan kejadian itu.

"Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV," ungkapnya.

Menurutnya, saat itu korban TM hendak pulang seusai membeli makanan ringan di sebuah warung dekat rumahnya. Kemudian dari rekaman CCTV terlihat pelaku mengendarai motornya dari arah depan korban.

Namun, pelaku tiba-tiba berbalik arah dan mendekati korban dari belakang kemudian melakukan pelecehan.

"Tiba-tiba tanpa rasa takut pelaku menyerang korban. Tentu korban ketakutan," terangnya.

 Setelah itu, korban terlihat langsung menghindar dan melarikan diri. Begitu dengan pelaku yang langsung kabur. Herman mengungkapkan, pasacakejadian itu korban mengalami trauma hingga taku ke luar rumah.

"Korban masih takut keluar rumah hingga sekarang karena takut dan trauma," paparnya kepada Tribunjateng.com, Rabu (9/6/2021).

Selepas kejadian itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Sementara, menurutnya keluarga korban belum melaporkan kejadian itu secara resmi ke pihak kepolisian.

"Bingung juga mau lapor takut repot dan mental korban terganggu," terangnya.(TribunJateng.com/Posbelitung.co)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Teror Begal Payudara Semarang Sasar Anak SMP, Pelaku Perut Buncit Berkaus Tulisan Youtube, https://jateng.tribunnews.com/2021/06/09/teror-begal-payudara-semarang-sasar-anak-smp-pelaku-perut-buncit-berkaus-tulisan-youtube?page=all&_ga=2.239114948.675482928.1622635801-1440780497.1622635801.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved