Breaking News:

Berita Viral

Viral Kisah Ojol Sudah Menunggu Berjam-jam, Namun Pesanan Dicancel, Padahal Makanan Asal Korea 

Padahal sang Ojol sudah menunggu hingga berjam-jam. Bahkan, saat mengantri dirinya harsu duduk dilantai menunggu giliran pesan

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Fitriadi

POSBELITUNG.CO - Seorang driver ojek online di Depok mendapatkan pesanan BTS Meal yang sedang viral namun pesanan dibatalkan oleh sang pembeli.

Padahal sang Ojol sudah menunggu hingga berjam-jam. Bahkan, saat mengantri dirinya harsu duduk dilantai menunggu giliran pesan.

Sang ojol diketahui bernama Ilham. Ia mengaku mendapatkan banyak pesanan makanan dari restoran cepat saji tersebut.

Pertama, ia mendapat pesanan untuk membeli BTS Meal di gerai kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di gerai kawasan Lenteng Agung, ia berhasil mendapatkan pesanan pembelinya , meski harus menunggu lebih dari satu jam lamanya.

“Sebelumnya saya sudah berhasil nganterin order ini (BTS Meal) di Lenteng Agung, disitu antrenya sejam lebih dah,” ujar Ilham.

Tak berselang lama, ia mendapat kembali pesanan BTS Meal. Namun ketika dalam perjalanan menuju gerai yang dituju, pesanan tersebut dibatalkan oleh pembelinya.

“Katanya sih ini mau dicancel otomatis dari sistemnya, tapi gak tahu kapan ini dicancelnya,” timpalnya mengeluh.

Setelah dari itu, pesanan serupa pun kembali masuk ke dalam ponselnya. Ia mengambil orderan tersebut, dan menuju gerai McDonald yang ada di Mall Plaza Depok.

Namun diluar dugaannya, sudah ada ratusan pengemudi ojek daring yang lainnya yang tengah menunggu gerai tersebut dibuka, musabab ditutup akibat membludaknya pengunjung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved