Breaking News:

BeritaBelitung Timur

Pengkab Perpani Belitung Timur Laksanakan Rapat Kerja, Begini Kata Ketua Umum

Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Belitung Timur menggelar rapat kerja selama dua hari, mulai Kamis hingga Jumat (10-11/6/2021).

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Ist/Zulfikar
Suasana rapat kerja Perpani Beltim selama dua hari, mulai Kamis hingga Jumat (10-11/6/2021 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Belitung Timur menggelar rapat kerja selama dua hari, mulai Kamis hingga Jumat (10-11/6/2021).

Ketua Perpani Belitung Timur Mathur Noviansyah mengatakan rapat kerja ini bertujuan memtangkan program-program kerja Pengkab Perpani Belitung Timur yang telah direncanakan.

Dalam raker tersebut disepakati ada satu kegiatan ditunda, yaitu pelaksanaan pelatihan wasit daerah yang awalnya dilaksanakan 23-25 Juni 2021 diundur menjadi 6-8 Juli 2021.

"Kemudian kita juga berencana akan menggelar open tournament Bupati Belitung Timur Archery Cup tahun 2021. Insyaallah dilaksanakan pada Agustus 2021 depan dan dibuka untuk umum," kata Mathur kepada Posbelitung.co, Jumat (11/6/2021).

Selain itu, tahun ini Mathur mengatakan Perpani akan merencanakan pembangunan sarana dan prasarana lapangan panahan di Belitung Timur yang berstandar nasional beserta peralatan dan perlengkapannya. Hal tersenut menurutnya bisa membuat atlet-atlet panahan lebih terpacu untuk berprestasi.

"Peningkatan kualitas SDM atlet, pelatih, dan wasit di semua lini juga jadi prioritas," ungkap Mathur/

Dia juga menegaskan bahwa setiap kegiatan nantinya akan tetap memerhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved