Breaking News:

KPop

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok Keluar dari 'Master In The House'

Namun, tak ada angin tak ada hujan, tim produksi tiba-tiba mengumumkan bahwa Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok hengkang dari 'Master In The House'.

Soompi
Kolase Foto Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok. 

POSBELITUNG.CO - Kabar terbaru datang dari acara variety show Korea Selatan, 'Master In The House'.

'Master In The House' merupakan variety show yang menampilkan para anggotanya menghabiskan waktu di rumah "majikan" untuk belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka.

Acara 'Master In The House' ini pada awalnya beranggotakan aktor Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yook Sung Jae, dan komedian Yang Se Hyung.

Lalu, pada Januari 2020, aktor Shin Sung Rok bergabung menjadi anggota tetap 'Master In The House' untuk memeriahkan acara tersebut.

Sayang, pada Maret 2020, Lee Sang Yoon dan Yook Seung Jae memutuskan untuk meninggalkan variety show tersebut.

Tak berselang lama, Cha Eun Woo dan atlet Kim Dong Hyun akhirnya mengisi kekosongan tersebut dengan menjadi anggota tetap 'Master In The House'.

Namun, tak ada angin tak ada hujan, tim produksi tiba-tiba mengumumkan bahwa Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok hengkang dari 'Master In The House'.

Dikutip dari Soompi.com, pada Kamis (10/6/2021), tim produksi SBS merilis pernyataan resmi terkait keluarnya Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok dari 'Master In The House'.

Dalam pernyataan tersebut, tim produksi mengumumkan bahwa Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo akan meninggalkan 'Master In The House' pada 20 Juni mendatang.

"Anggota Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan "Master in the House" setelah siaran pada 20 Juni," jelas tim produksi.

Halaman
12
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved