Breaking News:

Kapal Hantu

Kapal Hantu Sudah Dievakuasi, Intip Lebih Dekat Kondisi Sekarang Ini

Kapal hantu di evakuasi dari aparat kepolisian dari Hutan Bakau Tanjung Jati, Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO - Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (12/6/2021) sudah melakukan evakuasi terhadap kapal hantu. Kapal ini di evakuasi dari aparat kepolisian dari Hutan Bakau Tanjung Jati, Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

Sekarang ini, kapal tanda body itu sudah bersandar di Dermaga Satuan Polairud Polres Bangka Selatan, terletak di Desa Sadai.

Di Dermaga tersebut, kapal berbahan fiber ini mengalami beberapa kerusakan. Seperti pada bagian kiri dan kanan bodi kapal, serta besi pengaman pada haluan lapal, mengalami kerusakan.

Pada bagian dalam kapal hantu ini, terdapat puluhan derigen warna biru, tali pelampung, kaleng cat hingga perlengkapan lainnya.

Kapal hantu ini, dilengkapi lima unit mesin. Masing-masing ukuran speedboad itu berkekuatan 200 PK.

Kasubdit Gakkum Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Toni Sarjaka mengatakan, kapal hantu itu di evakuasi sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi.

Terdapat kerusakan pada bagian kapal itu, seperti pada bagian haluan kapal dan mesin kapal. Sehingga harus diperbaiki. (Bangkapos.co/Posbelitung.co/Jhoni Kurniawan)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved