Breaking News:

Advertorial

Jelang 2024, Rudianto Tjen Perkuat Tiga Pilar Partai untuk 'Merahkan' Belitung

Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen menggelar pertemuan bersama struktural partai

Editor: nurhayati
IST
Silaturahmi Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning bersama pengurus DPD, DPC serta kader partai yang duduk di Eksekutif dan legislatif Belitung di Tanjungpandan, Rabu (9/6) lalu. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG-- Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen menggelar pertemuan bersama struktural partai serta kader yang duduk di kursi eksekutif maupun legislatif di Kabupaten Belitung, Rabu (09/06/2021) malam.

Pada pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning tersebut, Rudi menyebutkan, bahwa dengan kekompakan seluruh pilar partai, ia optimis PDI Perjuangan akan memperbesar kemenangan di Kabupaten Belitung.

"Jadi malam ini pertemuan Fraksi PDI Perjuangan dengan DPC, DPD dan DPP bahwa kita sepakat, kita bersatu, kita berjuang bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Belitung, kita akan bekerja maksimal dan kita melawan kezholiman kalau seandainya ada di lapangan, kita buktikan bahwa PDI Perjuangan bisa memperjuangkan yang lebih besar," kata Rudi, Rabu (9/6) malam.

Sebelumnya, Rudianto Tjen juga menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Bangka Belitung di Tanjungpandan, Belitung, Rabu (9/6) siang. Dalam kegiatan tahunan tersebut, ia memesankan agar program yang disusun harus memberikan dampak dan manfaat secara langsung untuk masyarakat.

"Kita semua harus di tengah-tengah masyarakat, karena itulah esensi perjuangan. Perjuangan kita adalah menyelesaikan masalah-masalah masyarakat. Kita harus memberikan bukti bukan janji untuk masyarakat, marilah kita terus bergerak agar cita-cita PDI Perjuangan mewujudkan Indonesia makmur sejahtera betul-betul dapat kita realisasikan," katanya.

Selain itu, Anggota DPR RI empat periode tersebut meminta seluruh DPC agar menyiapkan mesin partai menghadapi pemilu 2024. Pasalnya, hasil dari Rakerda PDIP Babel ialah sepakat secara aklamasi mengusulkan Puan Maharani agar agar dicalonkan sebagai Capres 2024 mendatang.

"Kita sangat yakin bahwa dengan kemampuan Bu Puan yang selama ini sudah memimpin DPP PDI Perjuangan, kita sangat yakin dia mumpuni dan mampu untuk membawa bangsa ini menjadi bangsa yang lebih besar," katanya.

"PDI Perjuangan Bangka Belitung secara aklamasi mengusulkan beliau kepada ketua umum untuk dicalonkan menjadi calon presiden 2024," pungkas Rudianto Tjen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved