Breaking News:

Berita Belitung Timur

Video - Sudah Donorkan Darah Lebih dari 25 Kali, Slamet Riyadi Dapat Piagam Penghargaan

Slamet Riyadi (35) mendapatkan piagam penghargaan atas dedikasi selama ini menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan lebih dari 25 kali.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Slamet Riyadi (35) mendapatkan piagam penghargaan atas dedikasi selama ini menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan lebih dari 25 kali.

Piagam tersebut diberikan langsung oleh Direktur RSUD Belitung Timur dr Vonny Primasari tepat di Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Belitung Timur, Senin (14/6/2021).

Slamet Riyadi mengatakan, yang merupakan anggota Tim Respon Cepat BPBD Belitung Timur itu mengaku pertama kali donor darah sejak berusia 23 tahun.

Slamet mengaku tergerak mendonorkan darah karena niat tulusnya ingin membantu sesama.

Slamet menyatakan selama ia mendonorkan darahnya, ia merasa sangat senang karena sudah mampu berkontribusi untuk menyambung hidup yang membutuhkan darah.

"Setelah donor darah itu rasanya plong dan tubuh jadi ringan. Banyak sekali manfaat yang saya terima setelah sering donor darah," kata Slamet.(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved