Breaking News:

AKSI Cristiano Ronaldo Singkirkan Minuman Bersoda lalu Ajak Minum Air Putih

Cristiano Ronaldo mewakili timnas Portugal bersama pelatihnya, Fernando Santos menghadiri konferensi pers pra-pertandingan.

Editor: Jaryanto

AKSI Cristiano Ronaldo Singkirkan Minuman Bersoda lalu Ajak Minum Air Putih

POSBELITUNG.CO -  Satu hari menjelang laga Grup F Euro 2020 melawan Hungaria, Cristiano Ronaldo mewakili timnas Portugal bersama pelatihnya, Fernando Santos menghadiri konferensi pers pra-pertandingan.

Duel Hungaria vs Portugal dijadwalkan berlangsung di Stadion Puskás Ferenc, Budapest, pada Selasa (15/6/2021) malam WIB.

Pada momen itu, aksi sang kapten Ronaldo, mencuri perhatian. Sebelum konferensi pers dimulai, ia tampak menyingkirkan dua botol minuman soda.

Momen itu terjadi tepat setelah Ronaldo duduk di kursi yang telah disediakan oleh panitia.

Setelah duduk, ujung tombak Juventus tersebut sempat melihat situasi sekitar sambil membenahi kursinya.

Tatapan Ronaldo kemudian terhenti ketika melihat dua botol minuman soda di meja.

Tak peduli minuman soda tersebut adalah sponsor Euro 2020, ia bergegas menyingkirkan dua botol yang ada di hadapannya ke tepi meja sehingga tidak lagi terlihat.

Sesaat setelah menyingkirkan dua botol minuman soda itu, Ronaldo langsung memamerkan air mineral yang dia bawa ke hadapan awak media. Aksi itu diakhiri Ronaldo dengan pernyataan: "Minumlah air putih!"

Tonton videonya berikut ini:

Ronaldo memang dikenal ketat menjaga pola hidupnya. Satu di antara pantangan yang terus dijaga adalah tidak mengonsumsi minuman bersoda karena kadar gulanya yang sangat tinggi.
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved