Breaking News:

Lifestyle

Gigi Tampak Kuning? 5 Cara Alami Ini Bikin Gigi Putih Seketika

Soda kue mengandung sifat pemutih alami yang dapat membantu kita menghilangkan putih mutiara tersebut.

Editor: Rusaidah
Gigi Tampak Kuning? 5 Cara Alami Ini Bikin Gigi Putih Seketika
Grid.id
Baking soda, resep pengobatan rumahan untuk memutihkan gigi kuning.

POSBELITUNG.CO - Gigi yang cerah dan putih tidak hanya membuat kita terlihat baik tetapi juga memberi kita kepercayaan diri untuk tersenyum lebih banyak.

Tapi tidak semua orang diberkati dengan kulit putih seperti mutiara. Juga, tidak semua orang memiliki banyak uang dan banyak waktu untuk mendapatkan perawatan profesional.

Apa sebenarnya yang menyebabkan gigi kuning? Perubahan warna gigi terjadi ketika warna gigi berubah dan tidak terlihat secerah yang seharusnya.

Ini bisa disebabkan oleh banyak alasan, termasuk pilihan makanan, kebersihan gigi yang buruk, merokok, penuaan, genetika, lingkungan, dan obat-obatan tertentu.

Beberapa penyakit dan perawatan juga dapat mempengaruhi email, yang merupakan lapisan terluar gigi.

Jika kita menderita masalah yang sama, berikut adalah beberapa pengobatan rumahan untuk membantu kita untuk mendapatkan senyum ceria dengan gigi putih cemerlang;

1. Menggunakan minyak kelapa

Minyak kelapa menawarkan banyak manfaat kesehatan gigi. Ini membantu mengurangi pembentukan plak dan mengurangi risiko radang gusi, yang menyebabkan pemutihan gigi.

Cara menggunakan: Kumur satu sendok teh minyak kelapa murni di mulut selama sekitar 10 menit.

Jangan menelan minyak. Ludahkan dan bilas mulut menggunakan air biasa. Minum segelas air di atasnya dan sikat gigi. Kita dapat melakukan ini setiap hari untuk hasil yang efektif.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved