Breaking News:

Korban Terkaman Buaya

Tim SAR Turunkan Lima Regu Cari Korban Hilang, Terlihat Buaya di Sekitar Sungai Ini 

Pencarian korban hilang diduga diterkam buaya di Desa Dukong, Kecamatan Simpang Pesak Belitung, kembali dilanjutkan. Tim SAR gabungan

Penulis: Suharli | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Tim SAR Gabungan mendengarkan intruksi sebelum dilakukan pencarian korban diduga hilang diterkam buaya, Minggu (20/6/2021). (Posbelitung/Suharli) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Pencarian Jupri Ahmad (53), diduga korban hilang diterkam buaya di Desa Dukong, Kecamatan Simpang Pesak Belitung,  kembali dilanjutkan. Tim SAR gabungan terbagi dalam lima regu, Minggu (20/6/2021) bakal menyisir pinggiran sungai yang diduga bekas dilalui sang predator.

Sebagian anggota lainnya menyisir melalui sungai, tiga perahu karet kembali diturun pada pencarian korban di hari kedua ini. Sedangkan dua regu lainnya melalui darat.

"Fokus pencarian pada hari kedua ini tetap kami lakukan tim air dan tim daratnya. Karena kemarin sudah fokus di tempat diduga korban hilang. Kemudian pada hari ini kami perluas ke arah bagian kanan sungai, yakni ke arah rawa-rawa," kata Komandan Pos (Danpos) SAR Basarnas Belitung, Rahmatullah Hasyim kepada Posbelitung.co, Minggu (20/6/2021).

Sementara itu katanya, hingga saat ini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban. Hanya saja keberadan hewan buas memang sempat terlihat di sekitar perairan ini. Diduga lebih satu ekor buaya menghuni lokasi tersebut-- Baca edisi sebelumnya soal hilangnya korban. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved