Breaking News:

Perempuan Gantung Diri

Video – Perempuan 85 Tahun Tewas Gantung Diri Sempat Bermain Dengan Anak-Anak

"Kejadiannya sebelum Isya tadi, ditemukan oleh cucunya lah. Jadi setelah dicari, cucunya ini melihat samar-samar di sebelah rumah,"

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO , BELITUNG – Seorang perempuan berusia 85 tahun, Minggu (20/6/2021) ditemukan tewas. Minem, itulah nama perempuan asal Wonogiri, Jawa Tengah tersebut ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan kali pertama oleh cucu nya bernama Sulistiono sudah tergantung di pohon cempedak yang ada disebelah rumahnya, beralamatkan di Jalan Murai Dalam, RT 29, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Belitung.

Sulistiono menemukan korban, sekitar pukul 18.40 WIB. Ia mengetahui nenek nya tersebut sudah meninggal dunia, saat mencari keberadaan korban, yang semula tidak kunjung pulang.

"Kejadiannya sebelum Isya tadi, ditemukan oleh cucunya lah. Jadi setelah dicari, cucunya ini melihat samar-samar di sebelah rumah," ujar Suliyo, tetangga korban saat ditemui posbelitung.co.

Korban sempat terlihat oleh keluarganya, sebelum magrib bermain bersama anak-anak. Namun setelah magrib korban tiba-tiba menghilang, karena khawatir pihak keluarga sempat mencari keberadaan korban.

Naas, dari depan rumah Sulistiono, terlihat sesosok wanita berbaju merah tergantung di pohon cempedak, dengan leher terikat kain stagen biru dan kaki sebelah menginjak gerobak.

"Biasanya kalau habis magrib beliau (korban) sudah tidur," katanya.

Belum diketahui penyebab pasti kejadian, alasan korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun aparat kepolisian sudah melakukan identifikasi terhadap jasad korban. (posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved