Breaking News:

Pengantin Wanita Haru Menahan Tangis Ketika Sosok Ini Hadir di Acara Perikahannya

Memiliki dua kepercayaan yang berbeda, tidak menghalangi kasih sayang antara ayah dan anak kandungnya

Editor: Edi Yusmanto
Canva.com
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO, TANJUNG REDEB - Memiliki dua kepercayaan yang berbeda, tidak menghalangi kasih sayang antara ayah dan anak kandungnya.

Belakangan ini, viral di sosial media Instagram, seorang wanita bercadar yang tengah melangsungkan akad dihadiri sang ayah yang ternyata merupakan pendeta.

Tentu, simbol cadar dan profesi sang ayah menjelaskan adanya jarak dari sebuah keyakinan.

Kisah yang mampu menarik perhatian dan mengharukan tersebut, datang dari seorang wanita asal Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, tepatnya di Kecamatan Gunung Tabur.

Kendati telah menggunakan cadar selama 4 tahun lamanya, nama lengkap wanita ini yakni Christin Natalia Intan Patoh (21).

"Banyak orang sering merasa bingung dengan nama saya, karena pikir mereka identik dengan kaum nasrani," jelas pemilik akun @christin_natalia.ip kepada Tribunkaltim.co, Senin (21/6/2021).

Kendati lahir sebagai seorang muslim, Christin tidak berniat sedikitpun untuk mengganti nama pemberian sang ayah yang kini menjadi seorang pendeta di salah satu gereja jemaat protestan di Timika, Papua.

Lama berpisah dengan sang ayah yang kerap disapa Daddy itu, selalu merasa bangga dengan pemberian nama itu.

Ketika Christin lahir, sang ibu sudah kembali menjadi muslim dan ayahnya tetap berpegang teguh pada keyakinan yang dianut.

Saat berpisah dengan Christin di umurnya yang masih 6 bulan, sang ayah Nelvin belum menjadi seorang pendeta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved