Breaking News:

Rian D'MASIV Buka Suara Terkait Tudingan Pelecehan Seksual hingga Sebut Keluarga Terganggu

Musisi dan penyanyi Rian D'MASIV merasa terusik dengan tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan pihak keluarga Denny Sakrie

Editor: Edi Yusmanto
tribunnews.com
Ryan Dmasiv 

POSBELITUNG.CO - Musisi dan penyanyi Rian D'MASIV merasa terusik dengan tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan pihak keluarga Denny Sakrie.

Tudingan ini bahkan berdampak ke keluarga. Sang istri diteror.

Pria bernama asli Rian Eka Pradipta ini diduga menggoda anak mediang pengamat musik, Denny Sakrie.

Tuduhan pelecehan seksual yang menerpa Rian D'MASIV, dicuitkan oleh akun twitter @DennySakrie yang merasa pernah digoda dan diajak ke hotel oleh Rian.

Rian mengaku kaget melihat cuitan tersebut. Sebab, cuitan itu menjadi viral menjadi konsumsi publik dalam pemberitaan media massa.

"Menanggapi isu yang cukup lumayan bikin saya ternganggu dan keluarga, jadi saya sangat terganggu," kata Rian D'MASIV, ditemui usai membuat laporan kepolisian, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021) malam.

"Karena saya tidak pernah bertemu dan melakukan apa yang dituduhkan ke saya," tambahnya.

Hal yang disesalkan pria 34 tahun itu adalah dampak dari tuduhannya itu, yang akan sampai kepada anknya yang sudag besar dan cukup memahami informasi itu.

"Yang saya sesalkan ini saya punya anak juga, anak saya juga sudah besar melihat berita juga jadi jujur saya sedih sekali," ucapnya.

Tak hanya anak, vokalis grup band D'MASIV itu menilai tuduhan tersebut sampai mengganggu pikiran dan kesehatan sang istri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved