Breaking News:

Nelayan Hilang saat Melaut

Nelayan Hilang Asal Kelapa Kampit Ditemukan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Nelayan asal Desa Senyubuk Kelapa Kampit yang dikabarkan hilang saat sedang pergi mancing ditemukan meninggal dunia.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
Ist.BasarnasBelitung
Korban saat diperiksa di Puskesmas Kelapa Kampit setelah ditemukan, Rabu (23/6/2021) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Nelayan asal Desa Senyubuk Kelapa Kampit yang dikabarkan hilang saat sedang pergi mancing ditemukan meninggal dunia. Kabar ini dikonfirmasi Danpos SAR Belitung Rahmatullah Hasyim, Rabu (23/6/2021).

Dia bilang nelayan bernama Bachtiar Taro berusia 61 tahun ditemukan pada pukul 13.50 WIB. Korban ditemukan sekitar 400-450 meter dari lokasi awal pencarian di dermaga setempat.

"Penyebabnya belum diketahui karena saat ini masih diperiksa di puskesmas," kata Rahmatullah.

Dia bilang proses pencarian dimulai pukul 13.38 WIB. Dimulai dari menyisir rawa-rawa dan perairan sekitar perairan Selendang.

Diberitakan sebelumnya nelayan bernama Bachtiar Taro berusia 61 tahun diketahui pergi mancing ke arah utara Laut Selendang menggunakan kater.

Rahmatullah Hasyim mengatakan Bachtiar pergi mancing sendiri. Dari keterangan istrinya, lanjut Rahmatullah, biasanya Bachtiar pulang pada sore harinya namun sampai hari ini belum pulang.

Tim Gabungan yang terlibat adalah Basarnas, Tagana, BPBD, Pramuka Peduli Bencana, Polsek Kampit, Babinsa, dan TNI AL. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved