Breaking News:

Berita Belitung

Video Detik-Detik Aksi Tiga Orang Pemuda Tidak Bayar Makan Terekam Kamera CCTV

Tiga orang pemuda di Tanjungpandan, Belitung, Kamis (24/6/2021) melakukan perbuatan premanisme.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG, BELITUNG -- Tiga orang pemuda di Tanjungpandan, Belitung, Kamis (24/06/2021) sempat di amankan Tim Buser Satam Squad Satreskrim Polres Belitung, lantaran diduga melakukan perbuatan premanisme.

Tiga orang tersebut, Imam (24), Padu (18), Leo (39). Ketiga nya diamankan petugas, lantaran setelah makan pecel lele di warung milik Nurfaudin (29) enggan untuk membayar.

Sehingga di warung yang beralamatkan di Jenderal Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan itu, ketiga pemuda ini sempat bersiteruh.

Aksi pemuda yang enggan membayar makanan itu, sempat terekam CCTV area warung tersebut.

"Ini sudah kedua kalinya. Beberapa bulan lalu mereka juga tidak mau bayar dan mengancam kami," Nurfaudin, Kamis (24/6/2021).

Polisi yang sempat mengamankan tiga orang itu, lantas memberikan pembinaan, dan pemuda tersebut sudah meminta maaf kepada pemilik warung.

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujoyono membenarkan adanya pengamanan ketiga tersangka tersebut yang melakukan aksi premanisme.

"Ketiganya mengaku salah, mereka datang ke warung pecel lele itu dalam keadaan mabuk, dan tidak mempunyai uang untuk membayar," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved