Breaking News:

MotoGP 2021

Marc Marquez Kecelakaan Parah di FP2 MotoGP Belanda, Maverick Vinales Masih yang Tercepat

Marc Marquez mengalami kecelakaan parah di FP2 dan sempat diragukan tampil di MotoGP 2021, tetapi usai kecelakaan malah balik ke garasi motornya

Editor: Hendra
AFP
Marc Marquez jatuh di GP Spanyol 2020 hingga menyebabkan tangannya cedera, Minggu (19/7/2020). 

POSBELITUNG.CO, -- Hasil latihan bebas pertama (FP1) dan FP 2 MotoGP Belanda 2021, dikuasai oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Dari dua kali hasil latihan bebas, menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Belanda 2021.

Pada latihan bebas kedua yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda, Jumat (25/6/2021), Maverick Vinales mencatat waktu lap tercepat.

Maverick Vinales dan rekan setimnya, Fabio Quartararo, menampilkan ritme kuat pada sesi FP2 MotoGP Belanda.

Fabio Quartararo menjadi pembalap pertama yang menyentuh ritme 1 menit 33 detik pada sesi yang berlangsung pada siang hari waktu setempat.

Quartararo membukukan waktu lap 1 menit 33,753 detik. Dia mempertajam torehannya menjadi 1 menit 33,491 detik beberapa menit berselang.

Ritme Quartararo hanya bisa ditandingi dua pembalap pada 10 menit pertama yaitu Miguel Oliveira (Red Bull KTM) dan Maverick Vinales.

Vinales memimpin catatan waktu lap tercepat pada 10 menit pertama sesi dengan 1 menit 33,241 detik, sedikit lebih lambat dari catatan waktunya pada FP1.

Para pembalap kemudian kembali ke garasi. Hujan mulai turun tetapi belum cukup untuk membuat kondisi aspal ideal untuk ban wet.

Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi salah satu korban ban selip.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved