Breaking News:

Berita Belitung

Video – Pemuda 27 Tahun Diamankan Polisi Setelah Mencuri Tiga Unit HP

Tersangka nekat mencuri HP dikantor koperasi, berlokasi di Desa Aik Raya, Tanjungpandan, Belitung. Pemilik HP tersebut bernama Egitio Sastra, dan Zili

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Kamri

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -  Seorang pemuda berusia 27 tahun, Jumat (5/6/2021) diamankan Polres Belitung, karena mencuri tiga unit Handphone (HP). 

Pemuda tersebut bernama MT warga asal Sumatera Selatan (Sumsel) yang sehari – hari  bertempat tinggal di Jalan Martapura, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung.

Tersangka nekat mencuri HP dikantor koperasi, berlokasi di Desa Aik Raya, Tanjungpandan, Belitung. Pemilik HP tersebut bernama Egitio Sastra, dan Zili.

Saat itu, tersangka melancarkan aksinya ketika korban sedang tertidur lelap.

Tersangka beralasan tidak memiliki uang, dan berstatus penggangguran. Tersangka ini pada tahun 2019 lalu,  pernah melakukan perbuatan serupa, yaitu menggadaikan HP hasil curiannya ke warkop yang ada di daerah Pilang. 

"Dari pengembangan Tim Opsnal Polres Belitung, dan keterangan saksi, kemudian tersangka diamankan," ujar Kabag Ops Polres Belitung Kompol Poltak ST Purba, kepada awak media. Jumat (25/10/2021). (Posbelitung.co/suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved