Breaking News:

Berita Viral

Video Viral Perempuan Kesal saat Tahu Isi Paket Kiriman Pesanannya Hanya Sabun

Video yang diposting oleh akun TikTok @DewiSusanti115 itu, memperlihatkan seorang perempuan kecewa setelah membuka paket kiriman.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fitriadi

POSBELITUNG.CO – Sebuah video pendek berdurasi 31 detik viral di media sosial (Medsos), Kamis (24/5/2021).

Video yang diposting oleh akun TikTok @DewiSusanti115 itu, memperlihatkan seorang perempuan berbaju putih, dengan celana hitam sedang membuka sebuah paket kiriman.

Dalam video yang memiliki keterangan paket#laza.. itu, seorang perempuan terlihat kecewa lantaran barang yang dibelinya via online, tidak sesuai pesanan saat tiba ditangannya.

Perempuan itu lantas melontarkan rasa kekewaan. Kali pertama perkataan yang disampaikan dalam video tersebut, ”paket dari laza..,” katanya.

“Ini asli noooonn. Bukan menyebarkan hasilnya. Belinya kipas, dapatnya sabun colek harga serebu, total delapan puluh enam ribu,” ujarnya.

“kebangetan, kebangetan, itu namanya penipuan,” kata perempuan itu sembari melemparkan sabun tersebut ke lantai.

Video yang sudah disukai oleh 36.1000 itu, telah dibanjiri ribuan komentar.

Akun tiktok @@wahyuadi berkomentar, “mungkin belinya misteri box, jadi yang dikirim terserah penjualnya,” tulisnya sembari memposting memey nyengir.

Kemudian akun tiktok @echalestari8,”saya hampir dua tahun belanja di laza.., alhamdulillah tidak pernah zonk,” tulis akun tersebut. (posbelitung.co/Disa Aryandi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved