Breaking News:

Kecelakaan Tambang di Belitung Timur

Humas PT MCM Sebut Penambang yang Tewas Terjebak di Lubang 28 Meter Bukan Karyawannya  

Kecelakaan tambang yang terjadi di Desa Mayang, Kelapa Kampit, Belitung Timur (Beltim), Minggu (27/6/2021) dipastikan terjadi di lokasi izin usaha pen

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Humas PT MCM Tommy Prasetyo saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (28/6/2021). (Posbelitung.co/BryanBimantoro) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Kecelakaan tambang yang terjadi di Desa Mayang, Kelapa Kampit, Belitung Timur (Beltim), Minggu (27/6/2021) dipastikan terjadi di lokasi izin usaha penambangan (IUP) milik PT Menara Cipta Mulya (MCM).

Humas PT MCM Tommy Prasetyo saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (28/6/2021), mengakui hal itu. Namun saat ditanya apakah dua penambang timah tersebut adalah karyawan perusahaan ini atau bukan, dia menyangkalnya.

"Bisa kami pastikan bahwa mereka bukan karyawan kami," katanya kepada Posbelitung.co.

Saat ditanya apakah tahu tentang kegiatan penambangan tersebut di lokasinya, Tommy mengaku saat ini masih sibuk membantu Tim SAR gabungan dalam operasi pencarian korban sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

Diberitakan sebelumnya, dua penambang timah terjebak di kedalaman 28 meter saat memasang alat penghisap air atau seruni. Sampai saat ini dua korban belum bisa ditemukan. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved