Breaking News:

Advetorial

Honda ASP Belitung Ramaikan Lomba Game Online di Tempat Wisata Pulau Kolong Sijuk

Acara yang disponsori oleh Main Dealer Honda Asp Belitung juga menggelar promo pameran Sepeda Motor Honda terbaru yaitu Honda New Scoopy

Editor: Fery Laskari
Ist
Para Juara Lomba Game Online Bertempat di Tempat Wisata Pulau Kolong Kelurahan Aik Selumar. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Puluhan Warga Belitung berbondong-bondong mendatangi Acara Lomba Game Online bertempat di Tempat Wisata Pulau Kolong kelurahan Aik Selumar. Sebagian besar warga yang datang adalah para remaja, baik itu peserta lomba maupun penonton yang ingin menyaksikan Lomba Game Online tersebut.

Lomba Game Online Freefire ini dimulai pada Pukul 14:00 WIB, dibagi beberapa sesi, mulai kualifikasi sampai sesi final.

Seiring berjalannya waktu memang game tidak lagi dipandang sebelah mata oleh banyak kalangan karena sekarang sebagai pro player game online tidak hanya sebagai hobi tapi bisa dijadikan sebagai pekerjaan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Acara yang disponsori oleh Main Dealer Honda Asp Belitung juga menggelar promo pameran Sepeda Motor Honda terbaru yaitu Honda New Scoopy & service ekonomis dimana harga oli + service diberikan potongan diskon hampir 50%. Promo ini juga sebagai bentuk penunjang bagi orang tua yang menemani anaknya untuk bertanding dan warga sekitar khususnya Daerah Sijuk.

Booth Servis - Promo Ganti Oli dan  Servis Ekonomis Ayo ke AHASS.
Booth Servis - Promo Ganti Oli dan Servis Ekonomis Ayo ke AHASS. (Ist)

Lucky Wijaya kepala cabang Honda ASP Belitung menuturkan "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada para remaja – remaja Belitung yang gemar bermain game untuk menyalurkan bakatnya dan hobinya sebagai pemain game online. Kegiatan ini juga menunjang untuk para remaja yang rentan terhadap pergaulan yang negatif menjadi pergaulan yang positif". (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved