Breaking News:

Berita Viral

Video - Parkir Sembarangan, Sopir Taksi Ini Menangis di Hadapan Petugas Hingga Terduduk di Aspal

Kondisi pria itu, sedang duduk di aspal sambil menangis. Dihadapan pria itu, ada mobil sedan vios. Lelaki itu, belakangan disebut sebagai sopir taksi

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fitriadi

POSBELITUNG.CO – Video pendek berdurasi 34 detik, Selasa (29/6/2021) memvisualkan seorang pria menggunakan baju kemeja biru dan celana panjang. Pada bagian kiri dan kanan sopir tersebut ada petugas Dinas Perhubungan (Dishub).

Kondisi pria tersebut, sedang duduk di aspal sambil menangis. Dihadapan pria itu, ada mobil sedan vios. Lelaki itu, belakangan disebut – sebut sebagai sopir taksi.

Pria ini menangis di aspal, lantaran mobil yang dikemudiakan olehnya diduga parkir sembarangan, sehingga petugas mengunci bagian belakang mobil tersebut, dan berencana untuk mendereknya.

Namun pria itu, ngotot tidak ingin mobil tersebut dibawa kekantor. Penolakan itu langsung disampaikan pria ini dihadapan petugas, sembari menangis.

“tidak mau, tidak mau. Saya lagi ber.k pak, suru ber..k di mobil, tidak mau, saya gak punya duit malah diginika,” teriak lelaki itu.

Video yang diupload oleh Tiktok@henirosidapurba itu, lantas menjadi viral. Pada positingan video itu, sudah disukai oleh 76.000 akun dan dibanjiri belasan ribu komentar.

Seperti akun, @carolinmulya berkomentar,”perkara parkir sembarangan masih bisa diomongin baik2 dulu kali pak, demen amat sih liat sesama manusia susah.” Tulis komentar akun tersebut.

Kemudian akun tiktok@zakyal2009 berkomentar,” kasihan pak nyari duit susah sekarang. Derek mah gampang ntar yg nebus, saya gak tega lihat nya, seandainya itu orang tua saya,” kata dia sembari mengeluarkan akun menangis. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved