Tewas Tersengat Listrik

Korban Tersengat Listrik Butuh Kerjaan, Datang Bersama Anaknya untuk Membetulkan Atap Cafe Alba

Korban berada di bagian atap bangunan yang terletak di Jalan Dukong, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan untuk membetulkan atap bangunan yang bocor

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Khamelia
posbelitung/suharli
Jenazah Ato saat akan dibawa kerumah duka, di Jalan Anwar, Pangkallalang, Tanjungpandan. Rabu (30/6/2021) posbelitung/suharli 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Suhartono alias Ato (39) warga Jalan Anwar, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung tewas tersengat listrik PLN saat berada di atap bangunan cafe Alba.

Korban berada di bagian atap bangunan yang terletak di Jalan Dukong, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan untuk membetulkan atap bangunan yang bocor.

Korban datang ke cafe itu bersama anaknya berusia 6 tahun. Namun saat berada di atas atap, korban hanya sendiri. Saat peristiwa kejadian itu, area bangunan itu dalam keadaan sepi, lantaran pemilik cafe sedang pergi membeli sesuatu.

"Saya tidak lihat, karena saya di luar waktu itu. Tapi anak - anak (pekerja cafe) beberapa orang mendengar suara seperti ledakan, habis itu saya balik lagi. Iya memang bagian belakang (bangunan cafe Alba) sedang bocor," kata pemilik cafe, Dul Jalil (65) kepada posbelitung.co, Rabu (30/6/2021).

Sebetulnya, cerita Dul Jalil, antara korban dan dirinya baru kenal. Perkenalan itu dari abang korban.

"Saya baru kenal. Kemarin itu kan ceritanya abang dia meminta pekerjaan kepada saya untuk korban ini, tapi saya bilang tidak ada karena kondisi covid-19 begini. Terus dia lihat ada atap bocor, jadi dia (korban) mau membetulkan, jadi saya iya kan," ujar warga Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Lesung Batang itu.

Ia mengatakan, sesaat setelah peristiwa itu terjadi, pekerja cafe langsung menelpon pihak PLN. 

"Iya tadi yang menelpon pihak PLN anak - anak di lokasi," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved