Breaking News:

Tentara Veteran Hidup di Hutan Selama 41 Tahun, Tak Kenal Wanita dan Seks hingga Suka Makan Tikus

Selama empat dekade itu, bapak anak itu tidak melakukan kontak dengan dunia modern. Bahkan Van Lang tidak tahu dengan wanita apalagi mengenal seks

Editor: Edi Yusmanto
(ABC)
Ilustrasi hutan 

POSBELITUNG.CO - Kisah pria asal Vietnam ini mungkin layak diangkat ke panggung Hollywood. Ho Van Lang (49), demikian namanya hidup bersama ayahnya Ho Van Thanh di pedalaman Distrik Tay Tra setelah kabur dari Perang Vietnam.

Keduanya membuat rumah dari pohon serta pakaian dari kulit pohon. Van Lang dan ayahnya juga berburu tikus sebagai makan malam selama 41 tahun hidup di hutan belantara, dikutip The Sun, Jumat (25/6/2021).

Selama empat dekade itu, bapak anak itu tidak melakukan kontak dengan dunia modern. Bahkan Van Lang tidak tahu dengan wanita apalagi mengenal seks.

Van Thanh yang adalah seorang tentara veteran, memutuskan kabur bersama Van Lang dari desanya pada 1972.

Mereka melarikan diri setelah pesawat AS mengebom tempat tinggal mereka, membunuh istri dan dua anak Van Thanh yang lain.

Ayah dan anak itu ditemukan pada 2013, dan saat ini mulai beradaptasi dengan masyarakat, di mana mereka membangun rumah di dekat hutan.

Pada 2015, Alvaro Cerezo, Managing Director Docastaway, yang menawarkan liburan ke tempat terpencil, bertemu dengan Van Lang.

Cerezo mengungkapkan, awalnya dia ingin mengetahui teknik mereka bertahan hidup.

Tapi, mereka memutuskan menghabiskan lima hari di hutan.

Di sana, Cerezo menceritakan bagaimana Lang kesulitan membedakan antara pria dan wanita, dan bertanya apa perbedaan besar mereka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved