Breaking News:

Detik-detik Pemuda Dikeroyok lalu Ditikam Dua Orang, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Korban yang saat itu tak mampu melawan keganasan kedua pelaku, akhirnya harus menerima sejumlah luka tusuk senjata tajam.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Jaryanto

POSBELITUNG.CO – Seorang pemuda yang diketahui bernama Adi (25), tewas setelah menderita sejumlah luka sabetan dan tusukan senjata tajam (sajam). Ia menjadi korban pengeroyokan hingga penikaman.

Dikutip dari TribunSolo.com, peristiwa ini terjadi pada Selasa (29/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Gang Cempaka III, Jalan Teluk Ratai, Kota Karang, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah seorang warga yang tak jauh dari lokasi kejadian, memperlihatkan detik-detik pengeroyokan.

Korban yang merupakan warga Kota Karang Teluk Betung Timur ini dikejar lalu dikeroyok dua orang pemuda.

Tanpa ampun kedua pemuda tersebut terus menyerang hingga mengeluarkan senjata tajam yang disabetkan ke arah korban.

Korban yang saat itu tak mampu melawan keganasan kedua pelaku, akhirnya harus menerima sejumlah luka tusuk senjata tajam.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut pun mencoba melerai.

Akibat pengeroyokan ini korban harus menghela napas terakhirnya di rumah sakit saat hendak mendapatkan penanganan medis.

Satuan Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan telah mengidentifikasi kedua pelaku yang kini dalam pengejaran.

Kini kasus pengeroyonan hingga penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia, masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian guna memastikan motif yang dilakukan oleh kedua pelaku. (TribunSolo.com/Posbelitung.co)

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved