Breaking News:

Info Kesehatan

Gunakan Kunyit Atasi Penyakit Ginjal Kronis, Aman Tanpa Efek Samping!

Kunyit mengandung senyawa kimia yang disebut kurkumin, yang bekerja untuk menumpulkan efek molekul inflamasi dan enzim menyebabkan penyakit ginjal.

Editor: Rusaidah
Gunakan Kunyit Atasi Penyakit Ginjal Kronis, Aman Tanpa Efek Samping!
Grid.id
Gunakan manfaat kunyit untuk mengatasi penyakit ginjal kronis.

POSBELITUNG.CO - Penyakit ginjal kronis termasuk penyakit yang merusak ginjal dan mempengaruhi fungsinya.

Adalah kondisi di mana terjadi penurunan fungsi ginjal secara bertahap selama periode waktu tertentu.

Memburuknya penyakit ginjal menyebabkan penumpukan limbah tingkat tinggi dalam darah, yang membuat seseorang merasa tidak sehat sepanjang waktu.

Ada beberapa tanda penyakit ginjal yang sangat umum. Kelelahan, pergelangan kaki dan kaki bengkak, bengkak di sekitar mata, dan tingkat energi yang rendah sering terjadi jika kita adalah pasien kondisi ini.

Kita mungkin juga mengalami kesulitan tidur dan mengalami kram otot di malam hari.

Kulit mungkin terasa kering dan gatal dan kita mungkin mengalami sesak napas, nyeri di punggung atau samping dan menderita kurang nafsu makan. Mungkin juga sering ingin buang air kecil.

Ini dapat menyebabkan komplikasi seperti tekanan darah tinggi, tulang lemah, masalah gizi, anemia, dan kerusakan sistem saraf.

Baik ginjal dan hati memiliki fungsi detoksifikasi dengan mengeluarkan limbah dari tubuh.

Tetapi tahukah bahwa bumbu dapur kunyit, sangat efektif dalam meredakan gejala dan meningkatkan kesehatan ginjal sesuai dengan prinsip Ayurveda.

Kunyit mengandung senyawa kimia yang disebut kurkumin, yang bekerja untuk menumpulkan efek molekul inflamasi dan enzim yang menyebabkan penyakit ginjal.

Studi menunjukkan bahwa kunyit bertindak sebagai senjata ampuh mengurangi peradangan yang memainkan peran penting dalam kerusakan ginjal.

Kunyit membantu mengontrol kadar gula serta mengendurkan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan risiko komplikasi yang berhubungan dengan gagal ginjal.

Hampir semua penyakit ginjal disebabkan oleh peradangan. Kunyit bermanfaat karena merupakan zat anti-inflamasi alami yang ampuh yang bekerja dengan baik tanpa efek samping.

(*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Grid.id dengan judul Manfaat Kunyit Atasi Penyakit Ginjal Kronis, Aman Tanpa Efek Samping

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved