Breaking News:

Berita Belitung

Video - Sapi Hitam Kocar - Kacir Ditengah Jalan Jendral Sudirman Aik Rayak Belitung

"Itu kejadian kemarin di Aik Rayak, sekitar jam setengah dua siang. Kebetulan aku lewat situ, ada sapi itu jadi berhenti,"

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Seekor sapi berukuran cukup besar, warna hitam, Senin (5/7/2021) berkeliaran di tengah jalan aspal.

Sapi tersebut lepas dari kandang, dan berlari ke Jalan Jendral Sudirman, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Belitung.

Kemunculan sapi di tengah Jalan Raya itu, membuat sebagian pengendara yang melintas di jalan tersebut terganggu, dan harus hati-hati. 

Apalagi kondisi Jalan tersebut hanya satu arah. Sapi itu, kali pertama berlari dari arah jembatan Aik Rayak menuju perempatan ke lampu merah.

Belum sampai di lampu merah, sapi ini kembali berlari ke arah yang berlawanan, namun pada kondisi Jalan aspal yang berbeda.

Sebagian warga yang melihat peristiwa itu, lantas mengabadikan moment tersebut menggunakan kamera ponsel.

Aji, satu diantara pengendara yang melihat moment langka tersebut, langsung mengabadikan sapi yang berlari di jalan raya tersebut menggunakan kamera handphone nya.

"Itu kejadian kemarin di Aik Rayak, sekitar jam setengah dua siang. Kebetulan aku lewat situ, ada sapi itu jadi berhenti," kata Aji kepada Posbelitung.co, Selasa (06/07/2021).

Ia tidak mengetahui pasti sapi tersebut milik siapa. Namun disebut - sebut milik pedagang hewan potong diseputaran Jalan tersebut.

"Lumayan lama sih dia (sapi) itu lari-lari, tapi aku tidak sampai melihat sapi itu di tangkap lagi, langsung pulang aku habis itu, karena ada kerjaan," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi) 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved