Breaking News:

Brand Baru Telkomsel Hadir Lebih Menarik, simPATI, Kartu AS, dan Loop Lebur Jadi Telkomsel Prabayar

Telkomsel secara resmi memperkenalkan identitas baru hingga hingga produk dan layanan Telkomsel pada 18 Juni 2021 lalu.

Penulis: Novita | Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Kegiatan media update pembaruan produk dan layanan Telkomsel secara virtual pada Rabu (7/7/2021). 

POSBELITUNG.CO - Telkomsel secara resmi memperkenalkan identitas baru hingga hingga produk dan layanan Telkomsel pada 18 Juni 2021 lalu.

Identitas baru ini juga menandakan awal perjuangan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat, serta mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Pembaharuan Telkomsel semakin memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang, dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas.

Telkomsel yang baru, hadir sebagai brand yang lebih ekspansif dan menarik, yang diharapkan membawa layanan yang variatif dalam menjawab kebutuhan setiap pelanggan, agar dapat lebih menikmati hidup dengan kemudahan teknologi dan gaya hidup digital masa kini.

"Pembaharuan ini menandakan sebuah perjalanan, untuk membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat dan menjadikan Telkomsel sebagai perusahaan digital terdepan," kata Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya dalam Media Update Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel yang digelar secara virtual, Rabu (7/7/2021).

General Manager Sales And Digitalization Management Area Sumatera, Yusrizal, mengemukakan, dalam pembaharuan brand, Telkomsel hanya mengeluarkan dua produk. Yakni Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo.

Telkomsel Prabayar merupakan integrasi dari tiga produk prabayar Telkomsel sebelumnya, yaitu simPATI, Kartu AS, dan Loop.

Sedangkan Telkomsel Halo merupakan pascabayar Telkomsel yang sebelumnya bernama kartuHALO.

"Untuk produk kartu SIM prabayar (simPATI, KartuAs, dan LOOP) yang masih ada di mitra distributor dan reseller sebelum adanya perubahan logo brand Telkomsel Prabayar, Telkomsel tidak akan melakukan penggantian ataupun penarikan stok kartu SIM Prabayar. Kartu SIM Prabayar tetap dapat dijual hingga masa kedaluwarsa kartu SIM berakhir," jelas Yusrizal.

Mulai 18 Juni 2021, secara bertahap Telkomsel akan mulai melakukan distribusi kartu SIM Telkomsel Prabayar dengan desain starter pack terbaru ke seluruh mitra distributor dan reseller Telkomsel

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved