Breaking News:

Detik-Detik Polisi Diserang Pembalap Liar saat Pemberlakukan PPKM Darurat

para pelaku ini mengeroyok seorang polisi yang berusaha membubarkan balap liar di tengah pemberlakukan PPKM Darurat di Jakarta.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO --  Postingan video beredar di media sosial (medsos) mempertontonkan seorang petugas kepolisian yang hendak membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan mendapat perlawanan dari para pelaku balapan liar.

Dalam rekaman video tersebut, para pelaku ini mengeroyok seorang polisi yang berusaha membubarkan balap liar di tengah pemberlakukan PPKM Darurat di Jakarta.

Pelaku yang didominasi oleh pemuda ini tidak terima dibubarkan dan langsung menyerang kepolisian yang sedang bertugas.

Pada video tersebut terlihat para pelaku mendorong dan memukul petugas kepolisian. Untuk menyelamatkan diri petugas yang menjadi korban langsung memberikan tembakan peringatan ke udara.

Meski sempat berusaha menembak kaki pelaku pengeroyokan, para pelaku tersebut berhasil kabur.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 8 Juli 2021 dini hari dan kemudian viral di media sosial pada kamis malam. Selain di Jalan TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, balapan liar juga terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
(Tribunnews.com/Posbelitung.co)

Artikel ini telah tayang di Tribun Video dengan judul “Detik detik Polisi Dikeroyok Geng Motor di Jaksel saat Bubarkan Balap Liar, Dorong dan Pukul Petugas.”

Sumber: Tribunnews.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved