Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Lagi, Warga Belitung Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Seorang perempuan berinisial R (48) meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Perempuan ini, meninggal dunia, Jumat (9/7/2021) sekitar Pukul 13.10 WIB

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fery Laskari
RSUD Sawerigading via TribunPalopo
Ilustrasi Pasien corona 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Seorang perempuan berinisial R (48) meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Perempuan ini, meninggal dunia, Jumat (9/7/2021) sekitar Pukul 13.10 WIB. 

Pasen Corona tersebut meninggal dunia di Ruang Isolasi B RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung. 

"Iya tadi siang ada satu lagi orang meninggal dunia saat terpapar covid-19. Pasien ini baru kemarin menjalani perawatan, sebelumnya rujukan dari rumah sakit swasta," kata Kabag TU UPT RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung Ika Harniati kepada Posbelitung.co, Jumat (9/7/2021).

Pasien ini semula hasil dari rujukan rumah sakit swasta di Tanjungpandan sudah terpapar covid-19, lantaran mengalami sesak selama empat hari, dan tidak memiliki nafsu makan.

"Kemudian dilanjutkan dengan swab PCR dan hasilnya positif, dan langsung dirawat diruang isolasi B. Nah sekitar Pukul 11.30 WIB tadi, pasien ini mengalami penurunan tekanan darah," ujarnya.

Kemudian, kata dia, pasien ini pula mengalami peningkatan suhu dan penurunan saturasi. Namun pada pukul 13.00 WIB pasien mengalami henti jantung dan sudah dilakukan saturasi, tetapi tidak ada perbaikan.

Pasien ini, merupakan pasien ke 67 terdata berujung meninggal dunia ketika terpapar Covid-19, terhitung  Bulan Maret 2020. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved