Breaking News:

Berita Belitung

PPKM Mikro di Belitung, Pantai Tanjungpendam Tutup Sementara

Tulisan tutup nampak dipasang pada pagar pintu masuk Pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan, Jumat (8/7/2021).

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
instagram/ekorkuning_belitung
Sunset di Pantai Tanjungpendam 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tulisan tutup nampak dipasang pada pagar pintu masuk Pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan, Jumat (8/7/2021). Hanya gerbang kecil yang bisa dilalui pejalan kaki atau pengendara kendaraan roda dua yang masih tetap dibuka.

Pada gerbang masuk objek wisata ini tak ada aktivitas penjaga yang biasa menjual tiket. Dari pantauan posbelitung.co, warung-warung makan yang berjualan juga terlihat sepi. 

Kasi Pengembangan Destinasi Budaya, Alam, dan Buatan Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Alex Suryadi mengatakan memenuhi surat edaran Bupati Belitung terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), satu di antara poin yakni tempat wisata tak boleh beroperasi. 

"Makanya mulai kemarin tanggal 8 Juli, sampai 15 kami tutup. Kami tidak beroperasi sampai menunggu keputusan selanjutnya," katanya. 

Tak hanya Pantai Tanjungpendam saja, semua objek wisata yang dikelola Dinas tersebut juga tak beroperasi sampai Senin (15/7/2021). Seperti Kolong Keramik dan Pemandian Dayang Sri Pinai. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved