Breaking News:

Berita Viral

Video - Viral Bocah SD Berjumpa Ganjar Pranowo, Ngobrol Akrab bak Teman Sebaya, Endingnya Gokil

Ganjar lantas berbincang dengan dua bocah itu. Perbincangan itu, mulai dari mempertanyakan tentang terpapar covid-19, kegiatan selama isolasi mandiri

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Jaryanto

POSBELITUNG.CO – Video mempertontonkan dua bocah sekolah dasar (SD) ngobrol dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Keduanya berbincang dengan jarak cukup jauh, lantaran dua bocah tersebut terpapar covid-19.

Video yang diunggah di Instagram @kepoin_trending itu, lantas menjadi viral di media sosial (medsos).

Pada keterangan visual itu, Ganjar sedang berkunjung ke asrama untuk isolasi mandiri (isoman) di UIN Semarang.

Dua bocah itu, awalnya memang dikenal oleh Ganjar Pranowo, lantaran bocah perempuan dan laki-laki tersebut adalah murid orang nomor satu di Jawa Tengah itu pada kelas virtual.

Satu diantara bocah tersebut bernama Christoper.

Ganjar lantas berbincang dengan dua bocah tersebut. Perbincangan itu, mulai dari mempertanyakan tentang terpapar covid-19, kegiatan selama isolasi mandiri, makanan kesukaan hingga cita-cita.

Perbicangan tersebut, lantas membuat berbagai orang yang ada di sekitar tertawa, lantaran dua bocah itu menjawab pertanyaan Ganjar secara santai dan biasa saja seperti teman sebaya.

Hingga pada ujung obrolan, bocah lelaki tersebut meninggalkan Ganjar.

Sejak diunggah, video tersebut sudah disukai 13.456 dan dikomentari oleh ratusan nitizen. Rata – rata nitizen mendoakan agar kedua bocah tersebut segera sembuh dari covid-19 dan memuji kedua bocah itu.

Satu diantara nitizen yang berkomentar, @miewa_syira “Malah fokus ke adiknya sayang banget ama kakanya,keliatan kakanya juga sangat sayang adiknya ,dua anak pintar cepat sembuh n negatif sayang biar bisa kumpul keluarga lagi jagain ade teruss yaa,” tulis akun tersebut.

Kemudian akun @kalinaandrea15 berkomentar “Ya allah ngakak.cpt sembuh yo dek,” komentarnya. (posbelitung.co/Disa Aryandi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved