Breaking News:

Berita Viral

Video - Oknum Satpol PP Berdebat lalu Pukul Ibu Hamil 9 Bulan Pemilik Warkop

Sedangkan perempuan yang dipukul oleh oknum Satpol PP itu bernama Rosmiyati Khastury. Perempuan yang hamil sembilan bulan itu, pemilik warkop di Gowa

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Jaryanto

POSBELITUNG.CO – Video yang mempertontonkan perdebatan antara seorang ibu hamil dan oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rabu (14/7/2021) malam viral di media sosial (medsos).

Dikutip dari TribunTimur.com, perdebatan yang berujung pemukulan itu, terjadi pada saat petugas melakukan operasi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Oknum yang memukul itu bernama Dhani H, oknum Satpol PP Kabupaten Gowa, Sulsel.  

Adapun perempuan yang menjadi korban bernama Rosmiyati Khastury yang sedang hamil sembilan bulan itu, pemilik warkop di Gowa.

Oknum Satpol PP tersebut memukul perempuan itu di depan suaminya bernama Ivan. Kejadian itu, terjadi di dalam warung milik Rosmiyati Khastury.

Pada rekaman video itu, oknum Satpol PP ini masuk warung tersebut lalu menghampiri Rosmiyati Khastury, sembari berkata.

"Saya Satpol PP mana izinmu. Saya punya kewenangan. Tadi ko bilang saya tidak punya kewenangan, saya Satpol. Mana izinmu, saya tutup ini kalau tidak ada izinmu,” kata oknum Satpol PP tersebut sebelum memukul Rosmiyati Khastury.

"Pelan-pelan pak, orang lagi hamil pak, santai pak," kata suami si wanita sambil merekam video.

Perdebatan berakhir dengan pemukulan pemilik warkop oleh anggota Satpol PP bernama Dhani.

Istrinya yang menurut informasi bernama Rosmiyati Khastury langsung berdiri dan melempar kursi ke Satpol PP saat melihat suaminya dipukul.

Satpol PP kemudian memukul wanita tersebut. Kericuhan dapat dilerai oleh anggota Satpol PP lainnya dan seorang polisi yang ikut dalam patroli PPKM ini. (TribunTimur.com/Posbelitung.co)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com berjudul 'Saya Satpol Mana Izinmu, Saya tutup Kalau Tidak Ada' Lalu Dhani Satpol PP Gowa Pukul Wanita Hamil”

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved