Breaking News:

Berita Belitung Timur

Aan Berikan Penghargaan Kepada Inovator di Lingkup Pemkab Beltim

Burhanudin memberikan penghargaan kepada inovator-inovator di lingkup Pemkab Belitung Timur yang telah menciptakan inovasi berkaitan pelayanan publik.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Ist/ProkomDias
Bupati Aan berfoto bersama penerima penghargaan inovasi publik, Jumat (16/7/2021) di ruang rapat bupati. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Timur Burhanudin memberikan penghargaan kepada inovator-inovator di lingkup Pemerintah Kabupaten Belitung Timur yang telah menciptakan inovasi-inovasi berkaitan dengan pelayanan publik.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh kawan-kawan yang telah berupaya menciptakan inovasi-inovasi ini sehingga apa yang menjadi harapan dan keinginan dari kita khususnya di Beltim bisa terwujud dengan baik,” kata Burhanudin saat memberikan sambutan dalam acara Penyerahan Penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik, di Ruang Rapat Bupati Beltim, Jumat, (16/7/2021).

Aan sapaan akrabnya mengharapkan ke depannya seluruh pegawai di lingkup Pemkab Beltim untuk bisa menciptakan berbagai inovasi-inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan publik.

Aan bilang Pemkab Beltim saat ini terus mendorong agar segala macam inovasi yang telah diciptakan bisa bermakna yaitu dengan cara mengesahkan Peraturan Daerah (Perda) berkenaan dengan Inovasi Daerah.

“Seiring itu pula kita juga sudah mengajukan Perda ke DPRD dan insyaallah minggu depan akan segera dibahas DPRD, karena semua inovasi yang dimunculkan oleh pegawai itu tidak akan menjadi bermakna bagi Pemkab Beltim jika tidak didukung oleh regulasi daerah,” jelasnya.

Selain itu, Aan ingin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Beltim untuk bisa mengubah pola pikir yang saat ini dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya masih monoton dan bersifat rutinitas sehingga ke depan ia ingin seluruh pegawai bisa berfikir kreatif dan bisa menciptakan berbagai inovasi untuk kebaikan masyarakat dan Pemkab Beltim.

Berikut unit kerja yang menerima penghargaan dari Pemkab Beltim :

1. PKM Mengkubang Kabupaten Beltim TURING ASIX oleh drg. Ayu Nilam Sahri dan

Agustini, Am.Keb

2. Disdukcapil Kabupaten Beltim KETARAP TUNU PEDAS oleh Enny Purwati

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved