Breaking News:

Permintaan Maaf Kepada Bapak Mirza Dallyodi

Berita berjudul “Sosok Anggota DPRD Belitung Mirza Dallyodi yang Men.... ..nia Setelah Terpapar Covid-19 adalah berita salah dan sudah ditakedown

Penulis: Ibnu Taufik Juwariyanto | Editor: Ibnu Taufik Juwariyanto

Permintaan Maaf Kepada Bapak Mirza Dallyodi

BERSAMA ini, Pemimpin Redaksi Posbelitung.co menjelaskan dan menegaskan bahwa berita berjudul “Sosok Anggota DPRD Belitung Mirza Dallyodi yang Men.... ..nia Setelah Terpapar Covid-19" adalah berita salah.

Untuk itu selaku pemimpin redaksi, saya Ibnu Taufik Juwariyanto meminta maaf atas kesalahan ini kepada publik terutama masyarakat Bangka Belitung dan terkhusus kepada Yth Bapak Mirza Dallyodi, anggota DPRD Kabupaten Belitung.

Sebelumnya, berita tersebut sudah kami tarik pada kesempatan pertama. Untuk itu kami meminta pihak lain yang menyebarkan ulang berita tersebut, baik yang berupa konten maupun screenshot, saya meminta untuk melakukan hal yang sama, berupa penarikan maupun penghapusan berita.

Demikian, penjelasan dan permintaan maaf disampaikan sebagai langkah awal dan akan disusul dengan klarifikasi berikut permintaan maaf secara langsung kepada yang bersangkutan.

Pangkalpinang, 16 Juli 2021
Hormat saya

ttd 

Ibnu Taufik Juwariyanto
Pemimpin Redaksi
Posbelitung.co (bangkapos Group

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved