Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Ahsan/Hendra Hadapi Lawan Berat, Tak Ingin Gagal Lagi Waspada Potensi Kuda Hitam

Lawan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra di Olimpiade Tokyo 2020 sangat berat, kedua harus berjuang keras agar tak gagal lagi seperti 5 tahun lalu

Penulis: Hendra | Editor: Hendra
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan bertanding melawan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17. 

POSBELITUNG.CO, -- Olimpiade Tokyo 2020 kali ini bakal menjadi pertandingan yang cukup berat bagi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Keduanya akan berjuang keras untuk mengharumkan nama Indonesia.

Olimpiade Tokyo 2020 ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Ahsan/Hendra.

Pasalnya 5 tahun yang lalu, Ahsan/Hendra gagal di Olimpiade Rio 2016.

Ahsan/Hendra harus benar-benar mewaspadai permainan lawan-lainnya nanti agar tak terulang gagal di penyisihan grup seperti 5 tahun lalu.

Lawan di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini sangat berpotensi menjadi kuda hitam.

Seperti pada partisipasi Olimpiade sebelumnya, Ahsan/Hendra kembali menjadi unggulan kedua dan akan memulai perjuangan dari penyisihan Grup D.

The Daddies tergabung dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), dan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada).

"Setelah melihat (hasil) undian, saya rasa memang cukup berat. Namun, masih ada kesempatan," kata Ahsan, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Semua pasangan di grup ini memiliki kans yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya. Tinggal bagaimana nanti di lapangan dan kesiapannya," tutur Ahsan lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved